Rabu, 26 November 2008

CHINA TOWN


Seneng banget kemaren gw dan teman-teman jalan-jalan di Semarang, muter-muter kota semarang, nyari tempat makan yang enak, dan akhirnya kita ke daerah china town sekitar jam 21.00 wib. ternyata disana rame banget, cuz banyak yang jualan sampai malam. Nama daerah ini kalo gak salah gank senggol dimana jajanan malam berderet dari ujung jalan sampai ujungnya lagi.... lumayan panjang juga c jalanannya. Tapi gak bikin bosan juga cuz banyak makanan yang enak-enak disekitar sini. Malam itu akhirnya gw makan Sate yang paling enak disitu (menurut gw loh..hehehe) dengan pork-nya yang empuk ditambah saos kecapnya yang...mmmm... yummy.. enak banget tu sate.. trus buat yang seger-seger gw pesan "Mie Cool". Buat yang belom pernah dengar pasti nanya apaan tuh Mie Cool..?? yang jelas ini bukan Mie yang ditambah es or Mie yang dimasukin ke kulkas, tapi Mie cool adalah Minuman beraroma Lychee dan grape yang dipadukan dengan cocktail dan agar-agar yang dibikin sedemikian rupa sehingga jadinya seperti mie, makanya disebut Mie Cool. Yang pasti rasanya enak banget, segar, dan pengen tambah lagi...hehehe....





Sepeda yang menghiasi daerah china town bikin suasana jadi unik
dan serasa seperti kembali ke zaman dulu...wuiiihh...

















Mie Cool, Cool Mie-nya, Cool Rasanya...... hahahha...







Suasana China Town Gg. Senggol Semarang







Hanging out wif frendz @ China Town...

1 komentar:

Uproar! Rocktees mengatakan...

Wewww... Val, foto gw jgn di publish gitu dong, ntar disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab hahahaha...

UPRR! RCKTS
http://uproarnoise.blogspot.com