Rabu, 26 November 2008

Two Things To do...!



Dua hal yang biasanya gw lakuin kalo lagi stress, pertama makan chocolate sebanyak-banyaknya dan yang kedua dengerin music, cuz dua hal itu bisa bikin gw nyaman kalo lagi stress seperti yang gw rasakan belakangan ini... What happened to me? Who's me? feel boring..! why me? and so on...makes me stressful. Oh God c'mmon.... it's terrible.. why this feeling so spooky in my life.. over and over again...arrrggghhhh..... phuiiihhh.... hoping to love someone with all of your heart, but you are never been loved. Life is busy, life is boring, life is too short, and confusing one. What happen next?

Dari pada mikirin stress melulu, mendingan gw berbagi khasiat chocolate di blog ini yang biasanya bikin gw tenang kalo lagi stress. Perasaan nyaman dan tenang dari cokelat ini diduga berasal dari kandungan kafein, ada pula kandungan theobromine yang bersifat vasolidator yakni menyebabkan pelebaran pembulu darah. Imbasnya, otot yang tegang menjadi rileks dan jantung yang tadinya lesu menjadi giat kembali. kondisi seperti ini membuat suasana hati yang murung jadi riang kembali. Kandungan flavanoid pada cokelat juga menjaga kesehatan jantung, dan sebagai antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini. Cokelat mempunyai kemampuan untuk mencegah oksidasi, dan pengendapan senyawa lemak dalam darah pada pembuluh darah serta merusak lipoprotein Low Density Lipid (lemak jahat) sehingga dapat mencegah resiko penyakit jantung dan kanker.






Music is my life, hal kedua yang paling menyenangkan buat gw yaitu tak lain dengan mendengar musik, musik, dan musik.... kalo lagi stress gw lebih senang dengerin instrument music classic or music jazz yang sangat menenangkan pikiran gw dari spooky stress itu. uurrrgghhh..... tapi menurut gw tiap orang berbeda-beda, ada yang dengerin music rock kalo lagi stress, pop, dan lain sebagainya.. tergantung kesenangan orang tersebut pada salah satu genre musik. disamping untuk membantu meringankan stress, musik juga membantu manusia dalam memperbaiki dan meningkatkan daya ingat seseorang karena musik merangsang perkembangan otak secara maksimal... So buat yang lagi stress gw saranin makan cokelat sebanyak-banyaknya sambil dengerin musik deh dijamin pikiran dan perasaan yang kacau jadi tenang lagi dan jangan lupa berdoa biar semuanya dapat dikendalikan lagi dan berjalan normal.

Tidak ada komentar: